Bupati dan Dandim 0208 Asahan Lepas Peserta Fun Run HUT TNI ke 78

topmetro.news – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesian (HUT TNI) ke 78, Kodim 0208 Asahan menggelar fun run di depan Markas Kodim 0208 Asahan, Minggu (8/10/2023).

Bupati Asahan H Surya BSc didampingi Dandim 0208 Asahan Letkol Muhammad Bassarewan melepas fun run yang memperlombakan 2 katagori. Yakni pelajar sejauh 5 km dan umum sejauh 7,5 km.

Usai melepas peserta, Bupati dan Forkopimda menuju Lapangan Kodim 0208 Asahan sebagai titik kumpul peserta.

Bupati mengucapkan selamat HUT TNI ke 78. Semoga di usia yang ke 78, TNI semakin dicintai rakyat dan dapat menjaga keutuhan NKRI. Fun run, selain untuk memeriahkan HUT TNI, kegiatan ini juga dapat menumbuhkan dan menciptakan atlet lari di Asahan.

Lebih lanjut, Bupati mengatakan kegiatan seperti ini seharusnya dapat terus berlanjut kedepannya. Kegiatan seperti ini dapat mengurangi kegiatan negatif yang merugikan pelajar. Aplaus kepada Dandim 0208 Asahan yang menggelar kegiatan ini.

Bupati berpesan kepada pemenang fun run, agar mempertahankan prestasinya. Jangan pernah merasa puas dengan apa yang telah di gapai. Kepada yang kalah, jangan putus asa. Teruslah berlatih, sampai prestasi tersebut dapat kalian gapai.

Penulis : EN

Related posts

Leave a Comment